Wednesday, February 18, 2015

Jelly Gamat Golds


Disclaimer: Menyatakan bahwa hasil yang didapatkan oleh masing-masing individu akan berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor dan informasi dibawah hanyalah sebagai referensi semata.
Jelly gamat Golds – merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.
Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Golds G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, jelly gamat Golds sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Kandungan Jelly Gamat Golds berdasarkan penelitian:
§  Mukopolisakarida
§  Glucasaninoglycans (GAGs)
§  Antiseptik alamiah
§  Chondroitin
§  Omega-3, 6, dan 9
§  Asam AminoProtein 86,8%
§  Kolagen 80,0%
§  Mineral
Jelly Gamat Golds Menurut Beberapa Para Ahli :
Jelly Gamat Golds menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Disclaimer: Menyatakan bahwa hasil yang didapatkan oleh masing-masing individu akan berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor dan informasi diatas hanyalah sebagai referensi semata.

Jelly Gamat Golds hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa jelly gamat Golds memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin yang terdapat pada jelly gamat Golds. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Teripang (jelly gamat Golds) berkhasiat untuk kesehatan dan mengobati penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.
Itulah beberapa penelitian Jelly Gamat Golds yang dilakukan oleh para ahli terhadap obat jelly gamat Golds. Banyak sekali manfaat dari obat jelly gamat Golds yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit (untuk pengobatan dan pencegahan penyakit). Untuk penderita penyakit diabetes yang telah mengalami luka dan tidak ingin di amputasi, obat jelly gamat Golds ini ampuh untuk luka diabetes yang dapat mengeringkan luka dengan cepat sehingga akan mencegah anda dari kehilangan salah satu bagian tubuh.
Keunggulan lainnya dari obat Jelly Gamat Golds ini adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan, mulai dari balita sampai orang dewasa. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk prakiraan ongkos kirim ke kota Anda, lihat di www.jne.co.id. • Berat kemasan Jelly Gamat Golds G : 400gr  • Berat kemasan Jelly Gamat Bio Gold : 500gr.
Untuk Order, Silakan koment dengan Format  seperti Dibawah Ini dan Kami akan Email Total Biaya (Produk+Ongkos Kirim) dan No Rekening Kami.

Nama Anda
:

Email
:
No Handphone
:

Alamat Penerima (baris 1)
:

Alamat Penerima (baris 2)
:

Kota/Kabupaten
:

Kode Pos
:

Propinsi
:




0 komentar:

Post a Comment