Monday, September 21, 2015

7 Langkah Jitu White Hat SEO


Untuk Mendapatkannya Klik disini http://yuk.bi/t1e363
Sejak Google diluncurkan 4 September 1998. Search Engine Optimation atau SEO mulai berkembang sebagai teknik yang dibutuhkan untuk mendatangkan pengunjung dariinternet menuju website. 
SEO bertujuan membuat website berada di halaman pertama mesin pencari, sesuai dengan keyword yang relevan dengan isi konten website tersebut.
Dalam bisnis online pun, Search Engine Optimization atau SEO adalah elemen penting yang berperan besar dalam  menentukan kesuksesan pemasaran di dunia maya. Itulah mengapa, kebutuhan akan SEO meningkat pesat di Indonesia.
Hingga kemudian muncul banyak jasa SEO yang muncul dan menjanjikan bisa membuat sebuah website muncul di halaman pertama Google dengan harga mencapai JUTAAN Rupiah.
Sayangnya......
Banyak pakar-pakar SEO yang justru menggunakan teknik yang kurang aman serta berbiaya MAHAL. Hal ini menyebabkan para pebisnis online harus membayar sejumlah uang yang besar untuk meraih peringkat SEO yang diinginkan. Namun hal ini pun memiliki resiko keamanan yang rendah, karena umumnya peningkatan peringkat SEO secara cepat, menggunakan teknik yang dilarang oleh mesin pencari seperti Google yang bisa berakibat pada pemblokiran.
Untuk melakukan optimasi sendiri, teknik SEO secara umum memiliki beberapa macam jenis, diantaranya adalah Black Hat, Grey Hat dan White Hat. Diantara tiga teknik tersebut,White Hat SEO adalah cara yang paling aman, relatif tidak mengeluarkan banyak biaya dan mudah dilakukan.
Ingin lebih tahu tentang White Hat SEO dan strategi jitunya? Temukan jawabannya di ebook...http://yuk.bi/t1e363

0 komentar:

Post a Comment