Monday, September 21, 2015

Guide to Sharia Investment


klik disini http://yuk.bi/t1e374
Ratusan hingga ribuan bisnis baru tersebut masih BANYAK yang belum mengedepankan prinsip bisnis secara Islami, atau dikenal juga dengan Bisnis Syariah! 
Hal ini pun berdampak pada kegiatan Investasi yang juga belum sesuai Syariah karena aktivitas bisnis yang ada pun belum sepenuhnya sesuai aturan Islam. 



Investasi Syariah BUKAN hanya aktivitas yang eksklusif dilakukan oleh mereka yang beragama Islam saja, tapi SESUNGGUHNYA merupakan model bisnis yang fokus untuk memberi pelayanan terbaik dengan berbasis pada keterbukaan dalam bertransaksi tanpa adanya unsur penipuan ataupun menjebak salah satu pihak yang terlibat dalam suatu aktivitas bisnis.
Oleh karena itu, siapapun Anda, dari berbagai latar belakang agama apapun pada dasarnya boleh menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam berinvestasi dan bisnis, karena yang menjadi prinsip utama dari kegiatan ini adalah agar tidak ada pihak-pihak yang ter-zhalimi atau dirugikan, baik antara investor dan penyelenggara investasi ataupun antara penjual dan pembeli.

0 komentar:

Post a Comment